Cari Blog Ini

Kamis, 12 Juli 2012

Kisah Nyata : Dialog SMS Sang Tokoh dan Sang Biograf

Dialog SMS Sang Tokoh dan Sang Biograf (Kisah Nyata)

Sang Tokoh : Berapa harga jasa penulisan biografi?
Sang Biograf: Tergantung seberapa berharga hidup Bapak menurut Bapak sendiri.

Sang Tokoh : Tentu saja sangat berharga dan tak dapat dinilai dengan materi.
Sang Biograf: Demikian pula biografi Bapak, sangat berharga dan tak dapat dinilai dengan materi.

Sang Tokoh : Maksud saya harga jasa penulisannya, berapa?
Sang Biograf: Tergantung seberapa besar Bapak menghargai hidup Bapak sendiri.

Sang Tokoh : Ya ya...saya jadi terpikir sekarang...saya sudah memiliki segalanya: harta, tahta dan wanita...tapi saya seringkali kehilangan makna hidup...terimakasih Anda sudah membantu saya menghargai hidup yang diberikan Tuhan. Saya akan terus berusaha memaknai hidup dengan berbuat yang terbaik untuk setiap orang, siapa saja dan di mana saja. Saya tunggu di rumah ya. Saya akan ceritakan kisah hidup saya selengkapnya. Sekali lagi terima kasih ya.

Sang Biograf: Terima kasih kembali Pak, kehidupan Bapak dan setiap orang adalah pelajaran berharga buat saya untuk hidup yang lebih baik. Sukses selalu ya Pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...